Pesan Bantal Online Cepat, Mudah, dan Murah

Ingin hadiah anda beda dari yang lain? itu gampang, anda bisa saja menggunakan bantal foto untuk anda berikan sebagai hadiah kepada seseorang. Berikut ada beberapa moment yang biasanya cocok jika menggunakan bantal foto sebagai hadiahnya. Misalnya saja moment kelulusan atau graduataion teman anda, dibandingkan memberi bunga yang sudah sangat mainstream, mending anda menggunakan bantal desain sendiri. Anda bisa menggunakan foto maupun gambar desain anda sendiri ataupun memesan gambar dari produsen bantal foto yang saat ini bisa dengan mudah anda temukan internet.

Memesan Bantal Desain Via Online

Sekarang ini berkat kemajuan di bidang informasi maupun komunikasi, anda bisa dengan mudah menemukan jasa pemesanan membuat bantal foto. Bantal foto ini banyak lho manfaatnya, tidak hanya untuk membuat sarung bantalnya lebih menarik saja, tapi anda juga bisa menggunakannya sebagai souvenir di event yang anda selenggarakan. Sekarang pemesanan bantal foto juga sudah semakin mudah, tidak perlu pergi langsung ke tempat produksi untuk memesan serta memberikan gambarnya. Sekarang segala pprosesnya bisa dilakukan melalui online termasuk untuk penentuan desain atau gambra yang kan anda print di bantal souvenir anda nanti. Untuk anda yang ingin menggunakannya sebagai souvenir pernikahan, bisa saja menggunakan gambar atau tulisan menarik seputar anda dengan pasangan, misalnya nama atau quote favorit. Sekarang ini orang lebih menyukai souvenir yang unik dan juga eksklusif, karena souvenir yang biasa-biasa saja tidak akan mudah diingat. Dengan souvenir yang unik, otomatis event yang anda selenggarakan juga akan lebih mudah diingat. Tenang saja, pilihan ukuran bantalnya ada banyak, dan untuk souvenir anda bisa menggunakan ukuran yang paling kecil saja yaitu 30x30cm.

Untuk harga bisa di nego bila anda melakukan pemesanan bantal dalam jumlah banyak. Untuk pemesanan satuan harganya juga cukup terjangkau, hanya sekitar 65 ribu saja. Dibandingkan bila anda beli bantal jadi di mall-mall tentu saja harganya jauh lebih mahal. Selain proses pemesananya mudah, harga bantalnya juga lebih terjangkau.

Related posts: