Ramuan Mutakhir Mengatasi Bibir Kering

Mengatasi bibir kering memang menjadi topik yang tidak pernah ada habisnya jika diulas lebih dalam. Apalagi dengan banyaknya merk kosmetik yang memiliki varian warna, tekstur, dan tahan lama pastinya. Namun tahukah Anda, selain karena kurang vitamin c, bahan-bahan kosmetik tersebut bisa menjadi pemicu bibir kering, ahkan menjadi gelap. Hal tersebut terjadi karena terkadang kita para kaum hawa lupa untuk menghapus makeup yang masih teraplikasi di wajah kita. Alhasil, bukan hanya bibir yang pecah-pecah dan kering, namun segudang masalah lain di wajah yang sangat mengganggu penampilan Anda setiap harinya.

Lalu, Apa Saja Sih Bahan-Bahan Alami Yang Bisa Mengatasi Bibir Kering?

Dalam hal ini yakni mengatasi masalah bibir kering memiliki versi tersendiri dalam mengatasi masalah ini. Ada yang menggunakan madu sebagai obat mengatasi bibir mereka yang kering, dan lainnya.  atau mereka membuat jus yang mengandung vitamin C yang tinggi, agar nutrisi mereka terpenuhi, juga mengatasi bibir yang sedang bermasalah tersebut. Nah, ada beberapa bahan lainnya selain yang dijelaskan, yang mana bisa mengatasi problem Anda dalam mengatasi bibir kering serta pecah-pecah. Jadi simak selengkapnya

  1. Wortel ini memberikan kelembapan kulit, serta membuat efek warna merah alami bagi bibir Anda
  2. Ekstrak lidah buaya yang bisa membuat bibir menjadi lembab dan memiliki tekstur yang lembut
  3. Mentimun ini bisa membuat bibir kita tetap lembab dengan kandungan mineral yang tinggi pada mentimun tersebut
  4. Tomat sangat berkhasiat untuk bibir Anda yang sering dan pecah-pecah, karena bagaimanapun, buah ini sangat tinggi akan kandungan vitamin C setelah jeruk.
  5. Minyak kelapa tua yang disangrai bisa membuat bibir Anda terlihat cerah secara alami dan melembabkan bibir.

Dan tentu masih banyak lagi ulasan yang lainnya dimana masih akan dibahas sebenarnya. Mesku begitu, semoga dengan pembahasan kali ini bisa menambah wawasan dan menjadi informasi yang bermanfaat pastinya bagi pembaca setia. Cukup sekian pembahasan artikel kali ini tentang mengatasi bibir kering. Sampai jumpa pada ulasan selanjutnya dengan pembahasan yang lebih fresh, berbobot, serta menjadi informasi yang bermanfaat lagi bagi Anda pembaca setia.

Related posts: