Review Menarik Tentang Logo Pu Yang Cukup Sederhana

Pu yang memiliki singkatan pekerjaan umum merupakan salah satu nama dari kementerian yang ada di Indonesia. Setiap lembaga Negara pastinya memiliki logo, hal ini juga tidak terkecuali pada kementerian pekerjaan umum yang mana memiliki logo yang jika kita lihat sangat terlihat sederhana namun sebenarnya mengandung makna filosofi yang cukup dalam. Logo pu sendiri di dominasi oleh warna biru dan kuning. Untuk lebih detail mengenai logo dari salah satu kementerian yang ada di Indonesia, akan kami rangkumkan dengan sedetail mungkin. Berikut ulasannya.

Beberapa Review Menarik Terkait Dengan Logo Pu Yang Sederhana

Mungkin pada saat kita melihat logo dari pu akan terlihat biasa saja, dan kita bisa membuatnya tanpa harus memikirkan detailnya terlalu jeli, akan tetapi ternyata logo pu memiliki detail yang harus diperhatikan, diantaranya ialah sebagai berikut :

  1. Desain dari logo

Logo biasanya sudah dalam bentuk .jpg, ukuran dari gambar logo yang ada sekitar 600 x 600 piksel, selain itu ada juga yang menggunakan 240 x 240 piksel, 480 x 480 piksel, 768 x 768 piksel, 1024 x 1024 piksel sampai ada yang menggunakan 2756 x 2756 piksel, hal ini disesuaikan dengan kebutuhan yang ada. Sedangkan pada ukuran asli dan resminya ialah 2756 x 2756 piksel dengan memori sebesar 1,24 MB, dan tipe MIME ialah image ataupun jpeg. Logo ini dibuat oleh Nur Aisyah yang merupakan Puskom PU, yang mana menggunakan panduan yang sebelumnya telah tercantum.

  1. Metadata dan riwayat berkas dari logo

Berkas dari logo diresmikan pada tanggal 27 Maret 2004 tepat pada jam 09.09. banyak berkas yang telah menyimpan logo ini, seperti pada lembaga-lembaga Negara. Yang mana berkas yang ada juga mengandung beberapa informasi tambahan yang bisa ditambahkan pada kamera digital.

Ya, itulah tadi beberapa informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan logo pu yang mana sangat terlihat sederhana, akan tetapi ternyata memiliki makna dan juga detail logo yang sangat unik. Semoga artikel bisa memberikan manfaat serta mampu menambah wawasan pengetahuan kita sebagai salah satu warga Indonesia.

Related posts: