Sewa Bus Wisata Area Jakarta

Untuk Anda yang ingin berwisata di area Jakarta dan sekitarnya sewa bus wisata murah di Jakarta menjadi solusi yang teman untuk menemani perjalanan Anda. Harga sewa bus didasarkan pada cakupan area lokasi yang dikunjungi dan juga waktu sewa. Waktu sewa bus menggunakan sistem sewa harian untuk berkeliling di Jakarta dan sekitarnya.

Syarat dan Ketentuan saat Menyewa Bus

Ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan saat menyewa bus untuk berwisata. Berikut ini contoh syarat dan ketentuan yang biasanya harus ditaati.

Harga sewa bus wisata untuk area Jakarta dan sekitarnya di banderol dengan harga 900 ribu hingga 2,5 juta rupiah. Hal ini tergantung cakupan area, selain itu untuk Anda yang berlibur dari luar kota dan membutuhkan penjemputan dari suatu titik penjemputan, biasanya juga akan dikenakan biaya tambahan.

Uang sewa yang dibayarkan sudah termasuk PPh 23,2%. Namun harga belum mencakup PPn 10%, dibutuhkan nomor pokok wajib pajak (NPWP). Bus wisata murah saat disewa, karena harga sudah termasuk sewa sopir dan juga BBM jadi Anda dan rombongan sudah tidak perlu repot-repot mencari sopir dan biaya untuk BBM.

Untuk waktu sewa Anda juga harus mematuhi aturan waktunya. Bus yang disewakan harianĀ  jika Anda menggunakannya secara overtime maka akan dikenakan biaya tambahan. Biaya ini berlaku untuk tiga jam pertama yaitu dikenakan tambahan biaya 10% dari harga sewa. Sedangkan jika melebihi waktu 3 jam maka harga yang harus dibayarkan akan dianggap menambah satu hari sewa.

Selain itu biaya lain yang harus Anda siapkan adalah biaya tol dan karcis masuk wisata, ini dikarenakan biaya sewa bus tidak termasuk kedua hal ini. Pemesanan dilakukan sebelumnya dengan DP 50% dan harus dibayarkan tiga hari sebelum keberangkatan. Uang muka yang telah masuk tidak dapat ditarik kembali meskipun ada pembatalan sewa.

Itulah beberapa syarat dan ketentuan yang umumnya diberlakukan oleh para penyedia sewa bus wisata murah yang harus dipatuhi oleh penyewa.

Related posts: