Sewa Elf Untuk Berkeliling Jakarta

Siapa si yang tidak kenal Jakarta? Kota metropolitan Indonesia yang sekaligus menjabat sebagai Ibu kota Negara Indonesia ini? Walaupun sebagai kota metropolitan, Jakarta ternyata menyimpan banyak sejarah tentang perjuangan bangsa Indonesia selama penjajahan Belanda dan Jepang. Tak heran kenapa banyak pendatang guna melihat sejarah dan cerita tentang bangsa Indonesia termasuk Anda sekalian. Namun dengan menggunakan transportasi apakah yang dapat menyesuaikan padatnya kota Metropolitan, Jakarta ini? Jawabannya ialah Elf Prabu.

Bagaimana Akses Sewa Elf Untuk Berkeliling Jakarta?

Elf merupakan salah satu transportasi dimana memiliki ukuran yang lebih besar dari mobil pribadi namun lebih kecil dari bus. Elf biasanya digunakan untuk persewaan wisata maupun pengantaran barang atau paket. Untuk penyewaan di kota Jakarta sendiri dapat digunakan untuk berkeliling kota Jakarta seperti mengunjungi beberapa tempat sejarah. Berikut adalah beberapa tempat yang mampu Elf masuki atau dapat Elf akses sebagai transportasi untuk berkeliling.

  1. Monas

Monas atau yang mempunyai kepanjangan dari monumen nasional merupakan salah satu ikon dari kota Jakarta. Selain sebagai lambang kota juga sebagai lambang kejayaan negara Indonesia. Dimana di dalamnya menyimpan teks proklamasi pada saat kemerdekaan Indonesia di kabarkan dan juga bendera Merah Putih yang pertama sebagai bendera kebangsaan Indonesia. Elf mampu menjangkau tempat ini dengan mudah terlebih dengan ukuran yang tidak terlalu besar, bila sedang padat pun Elf bisa masuk.

  1. Kota Tua

Kota tua merupakan salah satu tempat yang diperebutkan sebagai simbolis kejayaan bagi yang mampu menguasainya. Selain punya sejarah kota tua juga mempunyai nilai estetika yang cukup tinggi. Sehingga banyak wisatawan yang berkunjung walaupun aksesnya padat, demi mendapatkan foto yang terbaik.

  1. Monumen Lubang Buaya

Di monumen ini sangat menyimpan cerita nan sedih dan pedih. Dimana terjadinya penyiksaan oleh kaum PKI dan pembunuhan yang kemudian jasadnya ada yang sekedar dilemparkan ke dalam sebuah lubang yang sekarang disebut lubang buaya.

Ketiga tempat tersebut merupakan tempat-tempat sebagian kecil yang mampu diakses dengan menggunakan Elf. Anda dapat menikmati banyak tempat wisata lain lagi selain wisata edukatif sejarah ini dengan menggunakan Elf prabu sewa Jakarta. Penasaran? Kunjungi https://prabuelfjakarta.com.

Related posts: