Sosok Penting Dalam Kehidupan Arif Rachmat

Seorang Arif Rachmat dikenal sebagai seorang pebisnis muda yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Banyak orang yang mengenalnya sebagai seorang pengusaha sukses namun tak pernah menganggap dirinya sebagai orang yang sukses di hadapan orang lain. Tentu ada yang menjadi sosok panutan bagi seorang Arif sehingga menjadi teladan atau role modelnya.

Jika banyak orang yang menjadikan role model dari kalangan pebisnis juga, rupanya Arif justru menjadikan sosok yang ada di sekitarnya sebagai role model yang dipanutinya. Lalu siapakah orang yang menjadi role model atau panutan untuk seorang Arif?

Mengenal Sosok Yang Menjadi Role Model Untuk Arif Rachmat

Dalam perbincangan yang dilakukan dalam sebuah kesempatan acara, Arif Rachmat mengemukakan tentang siapa saja yang menjadi panutan atau role model dalam membangun usahanya. Sosok yang pertama adalah ibu dari Arif sendiri. Bagi Arif, sosok ibu baginya merupakan role model yang mengajarkan banyak sekali hal baik dalam kehidupannya. Tentang bagaimana dia harus bersikap, bertingkah laku hingga memiliki prinsip hidup yang bagus untuk mengembangkan kehidupannya.

Sosok ibu adalah sosok yang paling dekat dengan Arif sendiri. Dikala Arif pernah menjadi anak yang nakal dan bandel namun ibunya selalu hadir untuk mendampingi serta memberitahunya tentang apa saja hal yang harus dilakukan.

Dan sosok yang kedua adalah sosok ayah untuk Arif Patrick Rachmat. Yaitu Teddy Rachmat. Bagi seorang Arif, ayah lah yang memberikan banyak pelajaran hidup yang keras di luar sana. Teddylah yang menyadarkan Arif saat menjadi seorang anak yang nakal dan bersikap semaunya sendiri. Teddy memberitahukan pada Arif tentang apa yang harus dilakukan dengan fasilitas berlebih yang dimilikinya.

Bagi Arif, seorang Teddy Rachmat pula yang memberikan pelajaran penting dalam hal kepemimpinan. Sebuah pelajaran yang sangat penting untuk dikuasai jika Anda ingin mengembangkan sebuah perusahaan. Teddy Rachmat bukan hanya memberikan pelajaran tentang leadership saja namun juga pelajaran tentang nilai hidup yang harus dipegang erat dalam hidupnya ke depannya. Demikian ulasan singkat tentang beberapa orang yang menjadi sosok panutan bagi seorang Arif Rachmat.

Related posts: