Suku Pemakan Manusia (Kanibal) yang Paling Berbahaya

Ada beberapa praktek mengerikan yang terdapat di seluruh dunia, salah satunya adalah praktek kanibalisme. Praktek kanibalisme merupakan praktek di mana manusia akan memakan daging dari manusia lain. Praktek yang satu ini hampir terjadi di setiap negara yang ada di dunia. Bahkan praktek ini masih bertahan hingga abad ke 20. Aksi kanibalisme tersebut di dasarkan oleh banyak hal, ada yang merupakan salah satu bagian dari ritual, menambah kekuatan, meningkatkan kesehatan, atau bahkan ada yang menjadikannya sebagai sebuah kebanggaan. Bagi manusia modern, suku kanibal sangat berbahaya. Akan tetapi tidak semua suku kanibal paling berbahaya mengkonsumsi daging manusia sembarang. Ada yang melakukan aksi tersebut jika salah satu anggotanya melakukan pelanggaran adat.

4 Suku Pemakan Manusia (Kanibal) yang Paling Berbahaya di Dunia

Anda dapat menemukan beberapa suku kanibal paling berbahaya yang ada di dunia. Berikut ini adalah beberapa suku kanibal yang pernah ada dan menjadi suku kanibal yang sangat ganas:

  1. Suku Karibia

Suku yang satu ini terletak di wilayah Amerika Utara. Suku ini dianggap sebagai suku pertama yang melakukan aksi kanibalisme. Anggota suku Karibia akan melakukan aksi kanibalisme kepada musuh mereka. Akan tetapi, semenjak masuknya agama Kristen ke wilayah ini, aksi kanibalisme perlahan mulai hilang.

  1. Suku Aztec

Suku yang menjadi salah satu suku paling brutal ini juga merupakan salah satu suku kanibal yang pernah ada. Pada zamannya, suku yang satu ini melakukan ritual rutin setiap tahun dengan menjadikan manusia sebagai korbannya. Korban tersebut akan diambil jantungnya selagi masih berdetak atau masih hidup. Kemudian daging mereka akan dikonsumsi bersama-sama.

  1. Suku Fiji

Aksi kanibalisme jua diketahui telah menyebar di beberapa kawasan Polinesia serta Melanisia. Fiji merupakan salah satu pulau yang dianggap sebagai pulau kanibal. Kepala suku mereka telah mengkonsumsi sebanyak 875 orang dan itu menjadi suatu kebanggaan bagi dirinya.

  1. Suku Korowai

Suku yang berada di Indonesia ini juga melakukan aksi kanibalisme dengan memakan anggota dari mereka yang dicurigai sebagai penyihir atau dari mereka yang melakukan pelanggaran adat.

Demikian merupakan beberapa suku kanibal paling berbahaya yang terdapat di dunia. Dengan aksi brutalnya, suku kanibal sangat berbahaya bagi manusia dulu maupun sekarang.

Related posts: