Tampil Cantik Menggunakan Pakaian Syar’i

Di zaman sekarang ini menggunakan pakaian syar’i tidak menjadi penghalang bagi Anda untuk tetap terlihat modern dan modis. Tidak seperti dulu yang penggunaan pakaian syar’i biasanya masih sederhana, sekarang ini pakaian syar’i sudah dimodifikasi dan dikreasikan agar meskipun terlihat modern tetapi masih memenuhi kaidah berhijab, yaitu menutupi aurat perempuan dan tidak ketat.

Menggunakan Gamis

Gamis merupakan pakaian yang simpel dan sangat cocok bagi Anda yang tidak ingin ribet dengan pakaian Anda. Sekarang ini sudah banyak produk gamis yang tidak hanya syar’i tapi juga terlihat kekinian. Jenis gamis juga sekarang ini sangat bervariasi, mulai dari variasi bahan, variasi style bahkan beberapa menyesuaikan dengan pekerjaan Anda, sampai variasi ukuran sehingga Anda yang memiliki badan agak gemuk atau sedang hamil akan tetap terlihat elegan menggunakan gamis.

Menggunakan Outware

Untuk acara-acara resmi seperti menghadiri undangan ataupun meeting pakaian gamis Anda akan tetap terlihat formal, cukup kombinasikan dengan menggunakan outware maka meskipun Anda menggunakan gamis akan tetap terlihat formal untuk menghadiri undangan. Yang perlu diperhatikan dalam memilih outware adalah pemilihan warna. Pilihlah warna outware yang tetap matching dengan warna gamis Anda.

Pilihlah Warna Yang Cerah

Warna-warna cerah sangat disarankan bagi Anda terutama bagi Anda yang masih tergolong muda. Selain menjadi lebih variatif pemilihan warna cerah akan menambah kesan energik seperti karakter anak muda dan juga memberikan kesan fresh dan feminim.

Tambahkan Aksesoris

Bagi Anda yang lebih suka menggunakan gamis tidak bermotif atau polos selain menggunakan outware Anda bisa memvariasi penampilan Anda dengan menambahkan beberapa aksesoris. Aksesoris yang bisa dipakai untuk memvariasi penampilan Anda adalah bros. Aksesoris bros bisa Anda tambahkan pada hijab Anda atau bisa juga pada gamis tergantung selera. Yang terpenting dan harus diperhatikan dalam penggunaan aksesoris adalah jangan berlebihan. Terlalu berlebihan dalam memakai aksesoris justru membuat penampilan Anda terkesan lebay dan berlebihan.

Demikian tips yang bisa Anda coba agar penampilan syar’i Anda tetap modern dan terlihat cantik. Selamat mencoba.

Related posts: