Tampil Menawan Tanpa Ciput

Bila berbicara mengenai penampilan tentu tidak akan ada habisnya. Setelah satu trend keluar pasti berganti degan trend lainnya begitu pun dengan hijab. Setelah ramai model tertentu saat ini kembali muncul tutorial hijab segi empat simple tanpa ciput salah satu pilihan bagi kalian yang berhijab namun tidak bisa menggunakan ciput.

Beberapa Gaya Hijab Sederhana Tanpa Ciput

Pada masa lalu penggunaan ciput atau tidak sebenarnya tidak terlalu berpengaruh terhadap model hijab yang digunakan karena modelnya itu-itu saja. Namun seiring berkembangnya zaman hijab yang menggunakan ciput lebih banyak bisa di kreasikan dibandingkan yang tidak. Akan tetapi untuk kalian yang tidak bisa menggunakan ciput jangan berkecil hati karena kalian masih bisa bergaya walaupun tanpa menggunakan ciput.

Walaupun gaya yang akan kalian gunakan lebih sederhana dari pada yang menggunakan ciput. Namun percayalah hal tersebut tidak akan mempengaruhi keindahan kalian dalam berhijab. Adapun beberapa tutorial hijab segi empat simple tanpa ciput yang bisa kalian praktekan adalah sebagai berikut :

  • Gaya pertama

Lipat kerudung menjadi bentuk segitiga, usahakan panjang antara kanan dan kirinya sama. Setalah itu sematkan jarum ataupun peniti. Kemudian bagian depan yang tersisa kalian lipat seperti saat melipat dasi pramuka untuk wanita.

  • Gaya kedua

caranya sama dengan gaya pertama yang membedakan adalah bagian depan hijab sama-sama kalian tarik ke belakang. Setelah itu ikat kedua ujungnya dan jangan lupa rapikan sebelum kalian mengikatnya. Gaya yang kedua ini sangat cocok untuk segala macam acara walaupun terlihat simple namun bisa digunakan untuk datang ke acara pesta sekalipun.

Itulah beberapa tutorial mudah yang bisa kalian praktekan di rumah tentunya. Walaupun terlihat sederhana gaya tersebut akan membuat penampilan kalian terlihat lebih menawan.

Jangan lupa sesuaikan tutorial hijab segi empat simple tanpa ciput yang kalian buat tadi dengan busana yang pas. Dengan begitu kalian bisa mengimbangi model hijab kalian yang sederhana tadi. Jangan lupa juga untuk memilih hijab yang memiliki bahan yang licin. Bahan tersebut seperti satin maupun organza karena bahan yang seperti itu lebih cocok digunakan menggunakan ciput.

Related posts: