Tensei Shitara Slime Datta Ken Adaptasi Novel

Meskipun terkenal dengan manganya namun ternyata Jepang juga memiliki cerita novel ringan yang juga menyenangkan untuk diikuti. Bahkan ada salah satu novel yang diangkat menjadi sebuah anime yaitu Tensei shitara Slime Datta Ken Sub Indo. Anime ini diangkat dari novelnya yang juga berjudul sama yaitu Tensei shitara Slime Datta Ken.

Petualangan Menarik Di Dunia Fantasi

Jauh sebelum novel ini di adaptasi menjadi sebuah anime ternyata juga pernah di adaptasi menjadi sebuah komik. Bagi kalian yang penasaran kapan anime ini mulai tayang jawabannya adalah pada Oktober tahun ini. Jadi siapkan diri kalian untuk menontonnya. Dalam anime ini kalian akan dibawa ke dalam petualangan yang seru dan pastinya menyenangkan.

Kisah ini sebenarnya bercerita tentang reinkarnasi seorang pria yang tidak sengaja terbunuh dan hidup kembali menjadi seorang monster slime. Dengan wujudnya yang baru tersebut tentu saja berpengaruh terhadap kemampuan yang dimilikinya. Pria yang bernama Satoru Mikami ini yang dulunya hanya seorang pria biasa berubah menjadi seorang monster yang memiliki kemampuan unik. Kemampuan uniknya tersebut bisa kalian lihat di Tensei shitara Slime Datta Ken Sub Indo.

Petualangannya menjadi semakin mengasikan karena terdapat dukungan beberapa tokoh lain yang ada dalam anime tersebut dan salah satunya yaitu naga petir yang bernama Veldora. Veldora ini yang nantinya menjadi teman pertama dari seorang Satoru Mikami yang nantinya akan berubah nama menjadi Rimuru Tempest. Serta tokoh lainnya yang membawa keseruan dalam petualangannya di dunia fantasi ini.

Anime ini rencananya akan dibuat dalam 24 episode yang tiap episodenya akan tayang selama 24 menit lamannya. Walaupun jumlah episodenya terbilang cukup banyak namun kalian tidak akan merasa bosan ketika menontonnya. Terlebih lagi bagi kalian para penggemar berat anime sudah bisa menikmati beberapa episode dari Tensei shitara Slime Datta Ken Sub Indo saat ini. Dengan beberapa episode tersebut tentu sudah bisa menjadi gambaran apakah kalian akan memutuskan untuk melanjutkan menonton ataukah berhenti menonton animasi tersebut. Namun yang pasti setelah kalian melihatnya maka kalian ingin terus menontonnya sampai episode terakhir.

Related posts: