Tips Diet Sehat Dan Cantik

Diet bagi seorang wanita juga perlu lho. Tidak menjadi kewajiban, namun bisa menjadi hal yang bermanfaat karena akan memiliki dampak yang positif baik bagi kecantikan maupun kesehatan. Tidak dapat dipungkiri juga bahwa kesehatan dan kecantikan juga saling terkait. Anda yang ingin menjalankan program diet, maka mulai sekarang Anda bisa nih melakukan program diet yang sehat. Anda bisa nih mulai tampil lebih cantik dengan badan yang langsing dan proporsional.

Cantik Dengan Badan Proporsional

Ada sebagian wanita yang puas dengan tubuh mereka yang gemuk, namun ada juga yang bersikeras menurunkan berat badan namun belum juga berhasil. nah, sekarang ada tipe diet yang sehat yang akan membuat Anda menjadi lebih langsing. Diet ini sangat sehat dan juga membuat cantik, terutama bermanfaat untuk kecantikan kulit Anda.

Anda bisa mengonsumsi makanan yang proporsional untuk beberapa hari ke depan. Jangan melebihi ataupun mengurangi takaran yang ada. Anda akan bisa menurunkan berat badan Anda lebih cepat dan menjadikan tubuh sehat seta kulit menjadi cantik. Ini dia cara diet sehat yang bisa Anda jalankan.

  1. Hari pertama Anda makan buah-buahan. terserah apa pun buah yang Anda sukai. Anda lebih baik untuk mengonsumsi pepaya saja, namun untuk buah yang lain juga disarankan. Anda tidak boleh mengonsumsi nasi. Untuk minum Anda bisa membuat jus buah dan air putih.
  2. Hari kedua Anda mengonsumsi sayuran yang hanya di rebus saja, maupun sayuran mentah yang enak dikonsumsi. Jangan ada garam, gula dan bumbu yang lainnya. hari kedua ini juga  Anda juga belum mengonsumsi nasi.
  3. Hari Ketiga Anda mengonsumsi buah dan sayur. Anda bisa makan sayur dan minum jus buah yang ada sehingga akan lebih sehat. Tidak boleh mengonsumsi nasi juga.
  4. Hari keempat Anda bisa mengonsumsi nasi sayur dan jus namun nasi sehari hanya 5 sendok makan saja dan tidak boleh melebihi itu.

Jika Anda bisa mempraktikkan tips diet tersebut, maka tubuh Anda akan terlihat lebih langsing dan lebih sehat dan juga cantik. Anda di hari kelima bisa memulai di hari pertama dan begitu seterusnya sampai Anda mencapai berat badan yang proporsional.

Related posts: