Umroh Sekaligus Wisata Turki Dengan Sejuta Pesonanya

Turki adalah salah satu destinasi wisata yang kini menjadi incaran para travellers dunia. Salah satu negara yang berada di Benua Eropa ini memang memiliki berjuta daya tarik yang berbeda dari negara lainnya. Jika Anda memiliki rencana untuk pergi ke Turki, saat ini banyak terdapat agen travel yang memberikan layanan Umroh plus Turki.

Beberapa Destinasi Wisata Menarik Di Turki

Ibadah Umroh adalah salah satu ibadah sunnah bagi Umat Muslim. Tujuan dari ibadah ini adalah untuk meningkatkan iman dan taqwa serta untuk lebih mengetahui sejarah Agama Islam. Ada beberapa jenis layanan Ibadah Umroh seperti umrah reguler, umrah plus wisata ke Aqsa, umrah plus wisata ke turki, dan masih ada paket Umroh plus wisata lainnya.

Jika Anda masih bingung untuk memilih paket Umroh. Anda perlu membaca ulasan berikutnya tentang wisata Turki yang biasanya terdapat dalam paket Umroh plus Turki. Berikut adalah tempat wisata di Turki yang sangat mempesona.

  1. Blue Mosque

Blue Mosque atau Masjid Biru adalah salah satu bangunan yang menjadi icon kota Istambul. Masjid ini dibangun oleh Sultan Ahmed I dengan ornamen keramik yang didominasi warna biru. Masjid yang memiliki 6 menara ini sungguh sangat mempesona.

  1. Topkapi Palace

Istana Topkapi ini adalah salah satu peninggalan sejarah Agama Islam. Tempat ini merupakan Museum Nabi Muhammad SAW. Di tempat ini terdapat banyak barang peninggalan Sang Nabi seperti perhiasan, keramik, dan peti kemas.

  1. Hippodrome

Tempat wisata ini terletak masih satu kompleks dengan Blue Mosque. Tempat ini semula adalah tempat untuk menyelenggarakan upacara, olahraga, dan berbagai aktivitas sosial lainnya. Di tempat ini terdapat 3 monumen besar yang merupakan peninggalan Masa Constantine Agung.

Tentunya sangat menarik sekali tempat wisata di Turki. Anda dapat berjalan-jalan menikmati keindahannya sekaligus mengetahui tentang sejarah Islam di Turki.

Destinasi wisata di Turki ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda. Jika Anda tertarik dengan Umroh plus Turki, maka Anda perlu mempersiapkan biaya lebih dan kondisi fisik yang kuat agar perjalanan Anda di Turki dan ibadah di Mekkah dapat berjalan dengan lancar.

Related posts: