Wisata Di Malang Midnight

Malang menjadi salah satu kota yang memiliki banyak keindahan alam untuk dinikmati. Banyak wisatawan yang ingin datang ke kota ini untuk mendapatkan berbagai macam pengalaman menarik sehingga ingin selalu melakukan perjalanan wisata di Malang. Saat Anda ingin berwisata ke Malang, maka Anda dapat menggunakan jasa wisata untuk lebih memudahkan Anda mendapatkan berbagai macam fasilitas. Kebanyakan penyedia jasa wisata tersebut akan menyediakan paket tour Malang yang membuat Anda lebih menghemat uang dan waktu. Menggunakan penyedia jasa wisata memang menjadi hal menarik yang dapat Anda lakukan untuk berlibur dengan jumlah orang yang banyak.

Paket Tour Malang Midnight

Ada banyak penyedia jasa wisata yang dapat Anda gunakan untuk memilih salah satu paket tour Malang, salah satunya adalah Rent car. Pada dasarnya, penyedia jasa yang satu ini menyediakan jasa sewa mobil dengan berbagai jenis. Akan tetapi penyedia jasa tersebut juga menyediakan jasa wisata yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu yang dapat Anda pilih sebagai paket wisata di Malang adalah paket tour midnight di Bromo. Paket yang satu in akan memberikan destinasi wisata di gunung Bromo. Gunung yang menjadi salah satu tujuan wisatawan ke Jawa Timur ini memang menyimpan banyak keindahan untuk dinikmati oleh para pendaki. Paket wisata midnight ini akan dikenakan biaya Rp 2.100.000 dengan maksimal jumlah penumpang adalah 6 orang. Harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk ke dalam beberapa fasilitas seperti:

  1. Mobil Avanza untuk antar serta jemput
  2. Jeep Bromo
  3. Snack dan minuman
  4. Tiket masuk wisata Bromo

Untuk tiket masuk wisata yang akan Anda peroleh adalah wisata penanjakan bukit cinta atau bukit kingkong untuk melihat sunrise, bukit Teletubbies, pasir berbisik, pasir savana, serta kawah gunung Bromo. Dengan membayar sejumlah tersebut, maka Anda sudah dapat menikmati berbagai tempat wisata di gunung Bromo dalam satu hari. Tentu ini akan sangat cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk berlibur. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai paket tour Malang midnight di Bromo, maka Anda dapat mengunjungi langsung website Rent car.

Related posts: